Nikmati Keceriaan Natal di Winter Wonderland, London

Natal adalah hari yang penuh dengan keceriaan. Bahkan hal tersebut telah terasa sejak beberapa saat sebelum datangnya hari Natal. Sebagai salah satu negara yang sebagian besar masyarakatnya merayakan Natal, London memiliki cara seru untuk merayakannya. Bahkan perayaan ini dimanfaatkan juga untuk menarik minat wisatawan untuk datang ke negara ini.

Hyde Park Winter Wonderland, merupakan sebuah taman bermain yang hanya dibuka pada periode waktu tertentu saja. Taman ini mulai dibuka sejak pukul 17.00 tanggal 17 November, hingga tanggal 1 Januari tahun berikutnya. Selain tanggal 17 November, taman ini dibuka untuk umum mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Sesuai dengan namanya, Hyde Park Winter Wonderland berlokasi di salah satu landmark terkenal di London, yaitu Hyde Park. Untuk menuju lokasi taman ini juga tidak sulit karena dekat dengan stasiun bawah tanah. Namun ketika taman ini dibuka, stasiun biasanya akan dipadati oleh pengunjung, sehingga akan lebih baik jika kamu memiliki rute cadangan.

Apa yang istimewa dari taman ini?

Tentu saja banyak. Salah satunya yaitu kamu bisa masuk ke taman ini tanpa membayar sedikitpun alias gratis. Hmm, menarik bukan? Kamu hanya perlu membayar tiket untuk beberapa wahana yang terkenal di taman ini, misalnya:

  • Ice skating
  • Magical Ice Kingdom presents Deep Sea Adventure
  • Bar Ice
  • Cirque Berserk
  • Giant Observation Wheel
  • Bar Hütte
  • Cinderella on Ice
  • Zippos Christmas Circus
  • The Sooty Christmas Show

Untuk wahana yang disebutkan di atas, kamu bisa membeli tiket secara online. Bahkan sangat disarankan jika kamu membelinya jauh-jauh hari sebelum tanggal kedatangan untuk memastikan kamu bisa mendapatkan jadwal sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, wahana tersebut termasuk wahana dengan jadwal yang diatur, artinya kamu harus mengatur baik-baik jadwalmu saat membeli tiket agar tidak bertabrakan dengan jadwal wahana lain yang kamu pilih. Sebab kamu hanya bisa menggunakan tiket tersebut sesuai dengan jam yang tercantum dalam tiket. Selain itu, sangat disarankan untuk hadir di area wahana setidaknya sekitar 20 menit sebelum jadwal masuk untuk mencegah keterlambatan.

Selain dari wahana tersebut, masih ada beberapa wahana lainnya yang menggunakan token untuk bisa menaikinya. Kamu bisa membeli token ini di loket yang ada di area wahana. Atau jika kamu tidak tertarik menaiki wahana apapun, kamu bisa menikmati berbagai makanan yang ada di taman ini.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi Winter Wonderland? Yuk, segera hunting tiket murah ke London dan beli asuransi perjalanan untuk melindunginmu selama berwisata di sana. Masih ada waktu kok sebelum taman ini mulai dibuka. Namun, untuk kamu yang berencana menghabiskan hari Natal di taman ini, sebaiknya buatlah rencana baru. Sebab tepat di hari Natal, yaitu tanggal 25 Desember, taman ini justru tutup. Tapi setidaknya kamu bisa menikmati keceriaan Christmast Eve di taman ini bersama orang tersayang. Jadi tidak masalah, kan?