Mudah Daftar Asuransi Perjalanan Internasional Online

Apa sih yang diharapkan saat sedang berlibur? Pastinya ingin menikmati masa liburan tersebut dengan tenang, kan? Apalagi jika liburan ke sebuah negara yang sudah diimpikan sejak lama. Jika sampai liburan ini terganggu karena koper hilang atau ada keterlambatan pada bagasi, rasanya pasti sangat menyebalkan dan langsung merusak mood. Namun hal ini bukan masalah jika kita sudah mendaftarkan perjalanan ke Asuransi Perjalanan Internasional Online.

Memang sih, untuk kasus koper hilang, asuransi ini tidak akan membuat koper kita kembali. Namun, dengan manfaat ganti rugi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi, setidaknya bisa mengurangi nilai kerugian yang kita alami. Untuk menjadi pemegang polis asuransi perjalanan internasional online ini juga tidak sulit, kita bisa mendaftar sendiri di rumah dengan memanfaatkan koneksi internet. Caranya mudah, hanya tinggal mengisi data berikut ini:

  • Negara yang dituju
  • Tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan
  • Jenis polis (perorangan, perjalanan bisnis, keluarga inti)
  • Total jumlah peserta yang diasuransikan
  • Usia seluruh peserta

Setelah mengisi seluruh data tersebut, akan ditampilkan berapa premi yang harus dibayarkan oleh kita. Tidak perlu khawatir dengan jumlahnya, karena masih sangat terjangkau bahkan jika memilih perlindungan asuransi untuk keluarga sekalipun.

Selain manfaat perlindungan terhadap barang yang hilang atau keterlambatan bagasi, asuransi ini juga memberikan perlindungan terhadap kita seandainya terjadi musibah saat sedang dalam perjalanan. Seperti terlibat suatu kecelakaan ataupun jatuh sakit. Perlindungan yang diberikan yaitu dalam bentuk pertanggungan biaya pengobatan. Jika memang kondisi kita cukup parah dan membutuhkan pendamping selama berada dalam perawatan, asuransi ini juga akan menanggung biaya keluarga yang datang untuk mendampingi kita.

Asuransi ini juga bertindak sebagai asuransi yang akan memberikan pertanggungan jika dalam perjalanan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan hingga menyebabkan tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap. Tidak hanya uang pertanggungan pada ahli waris saja yang akan diberikan tetapi juga biaya pengembalian jenazah kembali ke Indonesia.

Banyak sekali ya manfaat yang diberikan dan proses mendaftarnya juga sangat mudah. Jadi, jangan lupa untuk mendaftarkan perjalanan Anda ke dalam asuransi perjalanan internasional online.