Menikmati Keindahan Gunung Fuji di Mishima Skywalk

Selain bunga Sakura, Gunung Fuji merupakan salah satu ikon Jepang yang menjadi incaran para wisatawan asing saat datang ke Jepang. Apalagi keindahan gunung ini bisa dinikmati setiap waktu, tidak seperti bunga Sakura yang hanya bisa dinikmati saat musim semi saja. Nah, untuk menikmati keindahan gunung ini, ada cukup banyak tempat yang bisa dikunjungi. Salah satunya yaitu Mishima Skywalk.

Mishima Skywalk adalah sebuah jembatan suspensi yang berada di Kota Mishima, Prefektur Shizuoka. Jembatan ini mulai dibuka sejak tahun 2015 dan memiliki panjang 400 meter sehingga menjadikannya jembatan suspensi terpanjang di Jepang. Selama melintasi jembatan ini kamu bisa menikmati keindahan Gunung Fuji tanpa terhalang apapun. Itulah sebabnya, meskipun waktu tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai ujung jembatan hanya sekitar 10 menit, tapi kamu bisa menghabiskan waktu yang lebih lama. Sebab kamu pasti tidak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan background indahnya Gunung Fuji, kan?

Selain menikmati keindahan Gunung Fuji, kamu juga bisa menikmati keindahan alam yang ada di sekitar jembatan. Misalnya seperti Suruga Bay, Izu Mountains, dan juga hamparan pepohonan yang ada di sekitarnya. Uniknya, pemandangan ini akan berubah tergantung pada musim kamu datang. Baik pemandangan alam yang ada di sekitar jembatan maupun Gunung Fuji. Jadi, agak sulit jika kamu ingin mencari musim terbaik untuk datang ke tempat ini, karena kapanpun kamu datang, tempat ini akan memberikan pemandangan terbaiknya.

Mishima Skywalk juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa didatangi, seperti kafe, toko suvenir, dan restoran. Makanan yang disajikan di restoran merupakan kuliner lokal dan dibuat dari hasil perkebunan masyarakat lokal sehingga rasanya pasti akan lebih istimewa.

Nah, untuk kamu yang takut ketinggian, mungkin akan berpikir panjang sebelum datang ke sini. Namun, kamu tidak perlu takut karena jembatan ini cukup kokoh dan bukan seperti jembatan goyang yang mudah bergerak saat terkena angin. Jembatan ini memang akan sedikit bergoyang jika angin sedang sangat kencang, walaupun begitu kamu tidak perlu khawatir karena akan tetap aman. Selain itu, ada baiknya jika kamu membawa jaket karena angin di jembatan ini cukup terasa dingin.

Bagaimana? Tertarik untuk melihat keindahan Gunung Fuji dan menantang keberanianmu melewati jembatan ini? Jika iya, segera rencanakan liburan ke Jepang dan jangan lupa untuk mendaftarkan perjalananmu dalam perlindungan Asuransi Perjalanan Internasional, ya! Supaya kegiatan liburanmu aman, lancar, dan kamu tidak perlu khawatir jika terjadi hal yang tidak diharapkan selama berlibur.