Liburan Santai dan Berkelas dengan Kapal Pesiar Terbesar se-Asia

Sering merasa bosan di perjalanan saat berlibur? Terkadang menempuh destinasi wisata memang memerlukan waktu yang tak sebentar. Apalagi, jika destinasi liburanmu berada di luar negeri. Kamu harus duduk selama berjam-jam di pesawat. Berbeda saat kamu berlibur dengan kapal pesiar. Dijamin kamu tak akan bosan, justru kamu tidak akan melupakan setiap detik perjalanan yang ditempuh. Bagaimana tidak, dengan kapal pesiar, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas hiburan selama perjalanan.

Beberapa waktu lalu, salah satu kapal pesiar paling besar se-Asia Pasifik, yakni Genting Dream, berlabuh di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kemewahan kapal pesiar ini tak perlu diragukan lagi. Segala macam fasilitas bak hotel bintang 5 tersedia untuk penumpang. Dari ukurannya saja sudah bisa ditebak kalau kapal pesiar ini begitu mewah. Bayangkan saja, kapal pesiar ini memiliki panjang 335 meter dan lebar 40 meter serta 19 lantai yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hiburan.

Ketika memasuki kapal, para penumpang pun akan disambut secara hangat oleh awak kapal. Interior mewah dan balutan karpet tebal juga akan membuatmu serasa memasuki hotel berbintang. Sejumlah kamar tidur mewah pun tersedia dengan harga sewa bervariasi, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Palace Villa merupakan kamar paling mewah di Genting Dream. Di kamar ini tesedia dua kamar tidur dengan kasur king size. Saat membuka tirai jendela, kamu akan melihat pemandangan yang begitu indah. Kamar ini juga memiliki ruang tengah yang dilengkapi dengan meja, bar kecil dan piano klasik. Tak cukup sampai di situ, kamu juga bisa mengakses kolam renang pribadi dari pintu kamar.

Selain kamar, Genting Dream Cruise juga memiliki 35 restoran dan bar, teater, kasino, butik berkelas, wahana bermain dan olahraga, bahkan helipad.

Bagi kamu yang belum pernah naik kapal, mungkin mengarungi lautan dengan kapal pesiar akan terasa menegangkan. Namun dengan asuransi wisata aman, kamu tak perlu khawatir karena kamu akan selalu terlindung dari kerugian yang disebabkan oleh beberapa risiko perjalanan. Rasa tegang saat pertama kali berlayar pun seketika berganti dengan rasa senang saat menikmati berbagai hiburan mewah yang disuguhkan oleh kapal pesiar.

Jadi, tunggu apa lagi? Let’s pack your bag and join aboard!