Kunjungi Christmas Festival Terbaik di Benua Eropa

Sudah memiliki rencana liburan kemana akhir tahun ini? Nah, untuk kamu yang masih kebingungan memilih tempat liburan, mending kunjungi Christmas Festival yang biasa diadakan di beberapa negara di benua Eropa. Kemeriahan festival-festival ini pasti tidak akan membuatmu kecewa apalagi membuat kantongmu jebol, sebab harga tiket masuknya sangat murah meriah.

Lantas, festival Natal mana sajakah yang bisa kamu datangi saat libur akhir tahun? Langsung saja lihat daftarnya disini:

  1. Zurich Christkindlimarkt. Tidak jauh dari negara Jerman, ada negara yang mengadakan festival Natal terbesar di Eropa, yakni Swiss. Di Swiss ini kamu bisa mengunjungi Zurich Christkindlimarkt. Disini, kamu bisa menikmati indahnya suasana pasar Natal sembari membeli makanan sekaligus pernak-pernik Natal. Tidak cukup sampai disitu, kamu juga dapat melihat gemerlapnya stasiun kereta api yang dihiasi berbagai pernak-pernik khas Natal.
  2. Christmas Market Sweden. Festival Natal yang diadakan di negara Swedia ini terbilang lebih kecil dibandingkan dengan negara sebelumnya. Disini, festival diselenggarakan sesuai dengan tradisi masyarakat Swedia. Dimana, kebanyakan pedagang hanya menjual jajanan Natal seperti Spekulas (biskuit almond), minuman Skandinavia Punsch yang terbuat dari campuran minuman soda dan buah, serta Glogg, wine hangat khas Swedia.
  3. Cristmas Market Wien. Selain dua festival tadi, kamu juga bisa menikmati festival Natal terbaik dari Wina, Austria. Kamu bisa membeli segala macam pernak-pernik Natal di festival yang diselenggarakan di depan istana Schoenbrunn ini. Setelah Natal berakhir, biasanya festival ini langsung diganti menjadi pasar untuk menyambut perayaan tahun baru.

Gimana? Kamu tertarik untuk mengunjungi festival-festival tersebut saat liburan akhir tahun nanti? Jika ya, dari sekarang coba deh membuat plan kesana serta jangan lupa membeli asuransi perjalanan luar negeri yang nantinya akan memberikan tanggungan apabila terjadi kehilangan ataupun kecelakaan selama liburan. Selamat berlibur!