Asuransi Wisata Aman Untuk Anda yang Suka Tantangan

Di sela-sela kesibukan yang ada, Anda juga perlu untuk melakukan liburan agar pikiran kembali segar dan bisa lebih semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, terkadang liburan tak selalu berjalan mulus seperti yang diharapkan. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi yang dapat menggangu perjalanan Anda. Mulai dari jadwal pesawat yang delay, kehilangan koper, hingga jatuh sakit selama di perjalanan. Karena itu, kemana pun dan kapan pun Anda pergi, asuransi wisata aman sangat diperlukan.

Dengan begitu, Anda tak perlu ragu untuk mencoba hal baru yang menantang adrenalin. Dijamin perjalanan wisata Anda akan sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Berikut ini beberapa kegiatan seru yang wajib Anda coba:

  • Berselancar

Jika Anda berwisata ke Kepulauan Mentawai, sempatkan diri untuk mencoba berselancar atau surfing. Tak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan asing pun banyak yang tertarik bermain dengan gulungan ombak di Mentawai ini. Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba surfing sebaiknya ditemani oleh instruktur untuk meminimalisir risiko yang terjadi.

 

  • Snorkeling

Jangan bilang Anda adalah pecinta snorkeling apabila Anda belum pernah menikmati keindahan bawah laut di Raja Ampat. Raja Ampat yang terletak di Papua Barat, menawarkan keindahan bawah laut yang akan membuat para pecinta snorkeling mendapatkan pengalaman berhadapan langsung dengan kehidupan bawah laut yang sangat indah, maka tak heran jika Raja Ampat menjadi salah satu wisata snorkeling terbaik di dunia.

 

  • Bersepeda Gunung

Jika biasanya hanya mendaki, mungkin Anda perlu mencoba cara lain yang lebih seru untuk menikmati keindahan pegunungan. Yup, Anda bisa mencoba bersepeda gunung. Anda akan melewati jalanan berbatu yang menurun dan menanjak serta menikmati udara gunung yang segar. Jika Anda berwisata ke Sumatera Utara, tepatnya di Sibolangit, Deliserdang, dan lereng pegunungan Danau Toba, Anda wajib mencoba bersepeda di sana. Terdapat jalur khusus dan juga paket wisata bagi pesepeda. Pastinya Anda tidak akan rugi, karena hobi biking Anda akan tersalurkan dan juga mendapatkan bonus yaitu pemandangan yang sangat luar biasa.

Salah satu produk asurasi yang menawarkan rasa aman bagi perjalanan wisata Anda adalah Asuransi Perjalanan dari MSIG. Asuransi ini akan memberikan berbagai perlindungan atas risiko kecelakaan yang mungkin terjadi. Misalnya seperti biaya medis karena kecelakaan, biaya evakuasi medis darurat dan pemulangan ke tempat asal, bahkan santunan jika meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan.

Tak hanya memberikan bantuan atas kecelakaan diri, dengan memiliki asuransi wisata aman, Anda akan terbebas dari kemungkinan ketidaknyamanan dan kerugian dalam perjalanan. Asuransi Perjalanan dari MSIG menyediakan berbagai manfaat lain seperti berikut:

  • Perlindungan terhadap barang kepemilikan pribadi, terbatas pada kamera, telepon selular, peralatan menyelam, dan peralatan golf.
  • Santunan karena keterlambatan bagasi.
  • Santunan karena pembatalan perjalanan.
  • Santunan karena penundaan penerbangan.
  • Biaya medis akibat penyakit.
  • Tanggung gugat pribadi.
  • Perlindungan terhadap perabot rumah tangga karena kebakaran selama tertanggung dalam perjalanan.

Jadi, Anda bebas melakukan hal apa saja saat berlibur dengan asuransi wisata aman!