Asuransi Perjalanan Bisnis Untuk Kenyamanan Perjalanan Anda

Untuk Anda yang seringkali melakukan perjalanan bisnis, mungkin terkadang berpikir perlukah menggunakan asuransi perjalanan bisnis? Jika perjalanan bisnis yang Anda lakukan berjarak jauh dan berdurasi lama, Anda merasa bahwa asuransi ini penting. Akan tetapi, ketika perjalanan yang dilakukan berdurasi hanya beberapa hari dan masih berjarak dekat, seringkali merasa bahwa asuransi ini tidaklah dibutuhkan.

Memang, semakin sebentar Anda melakukan perjalanan, maka risiko yang terjadi akan semakin sedikit. Akan tetapi, bukan berarti tidak ada risiko sama sekali, kan? Itulah alasannya, tidak peduli seberapa jauh dan berapa lama durasi perjalanan Anda, asuransi perjalanan bisnis ini tetap penting untuk dimiliki. Apalagi jika Anda melihat manfaat yang diberikan oleh Asuransi Perjalanan dari MSIG, di antaranya:

  • Perlindungan kecelakaan diri

Perlindungan ini akan memberikan pertanggungan secara finansial ketika Anda mengalami kecelakaan yang menyebabkan Anda cacat atau meninggal dunia.

  • Biaya pengobatan medis

Perlindungan ini akan memberikan pertanggungan secara finansial ketika Anda sakit baik karena terserang suatu penyakit ataupun kecelakaan. Tidak hanya biaya pengobatan, tetapi juga biaya evakuasi medis dan pemulangan ke Indonesia ketika Anda berada di luar negeri, serta pemulangan jenazah ke Indonesia jika Anda meninggal dunia. Asuransi ini juga akan memberikan biaya darurat perlindungan pada anak jika seandainya Anda harus dirawat di luar negeri.

  • Ketidaknyamanan dalam perjalanan

Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda merasa kurang nyaman saat di perjalanan, seperti keterlambatan bagasi, delay pesawat, pembatalan perjalanan, kehilangan dokumen, dan beberapa hal lainnya. Asuransi ini akan memberikan pertanggungan finansial kepada Anda sebagai ganti rugi atas ketidaknyamanan yang Anda alami.

Selain dari ketiga manfaat di atas, Asuransi Perjalanan dari MSIG juga memberikan manfaat perlindungan lain, seperti:

  • Tanggung jawab hukum pihak ketiga
  • Perlindungan terhadap perabot rumah tangga karena kebakaran dan kebongkaran selama Anda berada di perjalanan

Lengkap sekali kan, perlindungan yang diberikan? Untuk Anda yang tertarik mendaftar menjadi pemegang polis atas asuransi perjalanan ini, MSIG memiliki paket khusus untuk asuransi perjalanan bisnis Anda, yaitu Business Trip Package. Sebenarnya, untuk perlindungan yang diberikan sama lengkapnya dengan paket asuransi perjalanan lainnya (leisure package & family package). Namun, ada syarat yang harus dipenuhi dan dipahami oleh pemegang polis asuransi ini, yaitu:

  • Pemegang polis harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun.
  • Jika Anda berusia antara 56 tahun – 65 tahun dan ingin menjadi pemegang polis, maka manfaat kecelakaan diri dan biaya pengobatan medis akan dibatasi hingga 75%, sementara manfaat lainnya tetap 100%.
  • Jika Anda berusia 66 tahun – 75 tahun dan ingin menjadi pemegang polis, maka manfaat kecelakaan diri dan biaya pengobatan medis akan dibatasi hingga 50%, sementara manfaat lainnya tetap 100%.

Nah, setelah mengetahui semua manfaat dan syarat ketentuan untuk polis asuransi perjalanan bisnis dari MSIG, jangan lupa untuk mendaftarkan perjalanan bisnis Anda dalam perlindungan asuransi ini, ya! Dengan begitu, Anda akan bisa tenang dalam melakukan perjalanan bisnis.