3 Hal Ini Tidak Akan Kamu Alami Saat Berlibur dengan Kapal Pesiar!

Ada kalanya traveling tak selalu berjalan dengan mulus. Biasanya ada saja hambatan yang harus kamu hadapi saat liburan. Mungkin kamu pernah mengalami jadwal pesawat yang tidak tepat waktu, penginapan yang tak sesuai dengan ekspektasi, dan kejadian tak terduga lain yang mengganggu liburanmu. Namun ada satu cara berlibur yang bisa kamu coba untuk menghindari kekalutan yang kerap dialami selama traveling, yakni traveling menggunakan kapal pesiar. Yup, saat berlibur dengan kapal pesiar, kamu tidak perlu mengkhawatirkan beberapa hal seperti berikut ini!

  • Bosan karena waktu perjalanan yang lama

Saat traveling menggunakan transportasi darat atau udara, kamu pasti akan merasa bosan jika jarak tempuh ke destinasi wisata cukup jauh karena waktu perjalanan pun jadi semakin lama. Bahkan meskipun menggunakan mobil pariwisata yang mewah atau memilih kursi pesawat first class, tetap saja ruang gerakmu terbatas. Berbeda dengan kapal pesiar, kamu tidak akan mengkhawatirkan waktu perjalanan yang lama sebab selama perjalanan itu kamu bisa merasakan liburan yang pastinya sangat menyenangkan.

  • Sibuk melihat map

Saat berlibur ke tempat yang baru dikunjungi pertama kali, apalagi ke luar negeri, kamu tentu belum mengetahui rute jalan dan mengandalkan maps. Namun kesulitan ini tidak akan kamu temui saat berlibur di kapal pesiar. Yup, sebab semua fasilitas yang kamu butuhkan ada di kapal ini.

  • Bingung cari penginapan

Terkadang mencari penginapan yang sesuai untuk liburan bukan hal yang mudah. Kamu perlu melakukan banyak riset, mulai dari harga, lokasi, fasilitas dan pelayanan yang diberikan agar tidak salah memilih penginapan. Belum lagi, jika kamu tidak hanya berlibur di satu tempat dan harus berpindah hotel, tentu akan cukup merepotkan. Di kapal pesiar, kamu tak perlu bingung mencari penginapan. Tersedia berbagai pilihan kamar, mulai dari yang terjangkau hingga yang dilengkapi fasilitas seperti hotel bintang lima.

So, saat berlayar dengan kapal pesiar kamu tak perlu direpotkan dengan hal-hal di atas. Ditambah lagi, hampir seluruh fasilitas, makanan, dan minuman dan fasilitas di kapal pesiar bisa dinikmati secara gratis. Biasanya hanya beberapa fasilitas mewah saja yang dikenakan biaya lagi. Kamu hanya perlu membayar sejumlah uang di awal perjalanan saja. Jangan lupa untuk beli asuransi perjalanan yang bagus agar kamu bisa lebih menikmati liburan mewah dengan kapal pesiar!